close
menu

PT. Harmony Pilar Sentosa

Cold Storage

Jual Cold Storage

PT. Harmony Pilar Sentosa Jual Cold Storage, adalah salah satu bagian terpenting dari rantai pasokan makanan beku atau produk yang mudah rusak yang menghubungkan proses manufaktur dengan transportasi ke pengecer. Sebuah ruangan yang dirancang khusus dengan kondisi suhu tertentu dan akan digunakan untuk menyimpan berbagai macam produk dengan tujuan untuk mempertahankan kesegarannya. Ada banyak bisnis di luar sana yang menangani produk yang mudah rusak atau suhu sensitif. Cold Storage memberi mereka tempat untuk menyimpan produk tersebut dengan aman. Namun layanan Cold Storage bukan hanya cara untuk menyimpan produk Anda, itu juga cara yang baik untuk mengirimnya. Layanan Cold Storage akan memproses, mengemas, dan mengantarkan barang Anda hampir di mana saja di kurir berpendingin, yang berarti suhu tetap persis seperti seharusnya seluruh perjalanan.

Jika Anda memiliki ruang penyimpanan dingin di gedung perusahaan Anda dan semua produk Anda cocok di dalamnya, Anda dapat menyimpannya di sana jika Anda mau. Tetapi Anda masih memerlukan kurir berpendingin untuk mengangkut barang Anda saat tiba waktunya untuk mengirim. Anda mungkin bisa bertahan dengan kamar dingin Anda sendiri jika bisnis Anda kecil atau jika Anda baru memulai. Gudang Cold Storage hadir ketika bisnis Anda mulai tumbuh. Pada titik tertentu, Anda akan membutuhkan lebih banyak produk daripada yang dapat Anda muat di Cold Storage Anda. Bisnis yang lebih besar berarti manfaat yang lebih besar, termasuk basis pelanggan yang lebih luas.

Anda harus memikirkan Cold Storage sebagai alat yang akan membantu Anda terus tumbuh dan memperluas bisnis Anda. Itu membuat produk Anda tetap pada suhu yang Anda pilih, yang membuat mereka tetap segar dan membuatnya bertahan lebih lama. Misalnya, Anda perlu menyimpan buah dan sayuran segar. Menjaga mereka pada suhu yang tepat akan mengurangi risiko kerusakan dan memperpanjang umur simpan mereka. Makanan yang sama disimpan di lingkungan yang hangat akan membentuk lebih cepat dan menarik hama. Makanan yang mudah rusak yang disimpan pada suhu yang salah akan merusak, menyebabkan perubahan warna, tekstur, dan rasa. Makan makanan yang tidak disimpan pada suhu yang tepat juga akan meningkatkan peluang Anda mendapatkan keracunan makanan.

Tentunya, itu bukan sesuatu yang Anda ingin ambil risiko dengan produk Anda.